Acara

PT Phytochemindo Reksa Berpartisipasi dalam Program Orang Tua Angkat (OTA) bagi UMKM

PT Phytochemindo Reksa Berpartisipasi dalam Program Orang Tua Angkat (OTA) bagi UMKM

Dalam rangkaian kegiatan WELLFEST 2024, PT Phytochemindo Reksa  berpartisipasi dalam program Orang Tua Angkat (OTA) bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di sektor obat bahan alam dan kosmetik yang diprakarsai oleh Badan POM. 

Program ini melibatkan 6 industri kosmetik dan 8 industri obat bahan alam yang berkomitmen sebagai Orang Tua Angkat UMKM obat bahan alam dan kosmetik. Penandatanganan komitmen dilakukan oleh Bapak Patrick Kalona selaku Direktur Utama PT. Phytochemindo Reksa pada acara pembukaan kegiatan WELLFEST 2024 pada hari Jumat 2 Agustus 2024 yang disaksikan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala BPOM RI Ibu Dr. Dra. L. Rizka Andalusia, Apt., M.Pharm., MARS dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.

Penandatanganan ini merupakan komitmen untuk membantu pengembangan UMKM obat bahan alam dan kosmetik. Patrick mengatakan “Semoga dengan program OTA ini para UMKM dapat meningkatan pengetahuan terkait perizinan, standar sarana, dan mutu produk, teknologi, hingga pemasaran, sehingga UMKM mampu memenuhi ketentuan dan dapat berkembang lebih cepat serta berdaya saing tinggi”.