Acara

PT Phytochemindo Reksa Pamerkan Bahan Alami Inovatif di Food Ingredients Asia 2024 (FIA)

PT Phytochemindo Reksa Pamerkan Bahan Alami Inovatif di Food Ingredients Asia 2024 (FIA)

PT Phytochemindo Reksa (Phytochemindo) berpartisipasi dalam Food Ingredients Asia 2024 (FIA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada tanggal 4 - 6 September 2024. Dalam acara ini, PT Phytochemindo Reksa menampilkan inovasi terbaru dalam bahan makanan alami. Beberapa produk unggulan yang dipamerkan antara lain Granulated Fruit Juice, Natural Extracts dan Phytocol.  

Phytocol sebuah produk pewarna alami yang dapat meningkatkan daya tarik visual sambil mempertahankan atribut kesehatan dan sangat ideal bagi produsen yang mencari solusi pewarna alami. Sedangkan  produk Granulated Fruit Juice merupakan produk terbaru  yang merupakan hasil dari inovasi dari Phytochemindo. Produk ini dirancang khusus untuk dapat dikonsumsi langsung atau bisa juga dijadikan sebagai bahan tambahan pada berbagai aplikasi makanan yang berfokus pada kesehatan.

Selama acara pameran berlangsung, booth Phytochemindo juga menjadi salah satu tempat yang dikunjungi oleh peserta seminar dalam pameran FiA 2024. Para peserta seminar berdiskusi dan mencicipi camilan sehat yang disediakan di booth seperti calming jelly, slimming jelly, energy liquid shots, beauty liquid shots, dan slimming liquid shots. 

Selain itu di booth Phytochemindo para pengunjung juga dapat menikmati es krim dengan dengan beragam pilihan topping dari produk Phytochemindo dan juga berkesempatan memenangkan lucky draw.