Berita Perusahaan

PT Phytochemindo Reksa Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Soft Opening Fasilitas Produksi Baru dan Penutupan SPARTA 2024

PT Phytochemindo Reksa Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan Soft Opening Fasilitas Produksi Baru dan Penutupan SPARTA 2024

17 Agustus 2024 merupakan hari yang bersejarah bagi PT. Phytochemindo Reksa (“Phytochemindo), di mana pada hari ini Phytochemindo merayakan hari kemerdekaan dengan sebuah acara Soft Opening Fasilitas Produksi di Klapanunggal. Acara ini juga dibarengi dengan acara penutupan kegiatan Sport & Art Tournament (SPARTA) 2024, sebuah acara pertandingan olohraga dan seni yang dilakukan setiap 2 tahun sekali.

Kegiatan kali ini dihadiri oleh seluruh Dewan Direksi dan Komisaris beserta keluarga mereka, diantaranya Bapak Patrick Kalona selaku Presiden Direktur beserta keluarga, Komisaris Utama Bapak Sonny Kalona, Ibu Maureen Kalona Kandou selaku Komisaris dan Bapak Greg Kalona selaku Komisaris beserta keluarga. Turut hadir pula General Manager PT. Phytochemindo Reksa, Bapak Richard Kalona.

Acara diawali dengan parade dari setiap kelompok yang mengikuti SPARTA dan dilanjutkan dengan prosesi Soft Opening Fasilitas Produksi. Dalam sambutannya Patrick Kalona menyampaikan bahwa usaha tidak akan membohongi hasil. Sebuah kalimat yang mempunyai arti besar. 

Patrick mengatakan “Hari ini kita memperingati kemerdekaan Indonesia ke 79 bersamaan dengan kita melakukan soft opening fasilitas produksi di Klapanunggal. Jangan kegiatan ini dilihat sebuah acara seremonial saja, tapi yang perlu kita ingat bahwa dibalik perjuangan ada kerja keras dan usaha besar yang kita lakukan bersama. Fasilitas produksi ini merupakan hasil usaha dan kerja keras kita bersama, sebuah modal besar yang bisa kita pergunakan bersama, kita jaga bersama untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengucapkan terima kasih kepada Keluarga, Direksi dan seluruh keluarga besar Phytochemindo yang telah berkorban, menyisihkan waktu, tenaga dan pikirannya hingga membawa Phytochemindo ke tahap ini”. 

Acara dilanjutkan dengan pengumuman para pemenang SPARTA 2024 dan makan siang bersama. Acara di tutup dengan sebuah kegiatan Factory tour bagi para Direksi, Manajemen dan perwakilan karyawan.